Selasa, 25 Juli 2017

Perusahaan Mekanikal Elektrikal Memiliki pengalaman di Jabodetabek 

Anda tinggal di Jabodetabek? Serta butuh layanan instalasi serta pemasangan mekanikal elektrikal? Kami merupakan jawabannya.

Dalam bagian tehnologi info, telephone, PABX sistem, access control, CCTV, jaringan pc, tata nada, fire sistem, pekerjaan bagian telekomunikasi misalnya optimalkan jaringan, penelusuran tanda operator dengan drive test serta walk test.


Mekanikal serta elektrikal adalah satu system yang berada pada dalam satu gedung/bangunan yg tidak bisa dipisahkan dari penggunaan gedung. Mekanikal serta elektrikal mempunyai cakupan pekerjaan listrik serta mekanik, contoh seperti instalasi listrik, instalasi fire alarm/fighting, sound sistem, ac, lift, genset, eskalator, pompa, pemipaan serta design.

Kami merupakan satu diantara perusahaan yang berdiri di sektor itu. http://promocctvmurah.com

Dengan adanya banyak penawaran yang sangatlah memuaskan serta kerja hasil yang cepat serta rapi, sampai harga yang terjangkau. Kami merupakan jawaban dari semuanya.

PT. Citra Adipratama Sakti (Mechanical, Electrical, and Telecommunication) merupakan perusahaan layanan kontruksi yang memberi service menyeluruh di sektor penyediaan layanan serta pengadaan dalam bagian mekanikal, elektrikal, tehnologi info, telekomunikasi serta alat tekhnik yang lain. Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun kerjakan project-proyek di semua penjuru tanah air, memberi deskripsi riil karya cipta PT. Citra Adipratama Sakti untuk bangsa.

Dengan tenaga-tenaga muda yang pakar serta memiliki pengalaman,

Janganlah cemas, karna kami punyai tim yang sangat-sangat memiliki pengalaman didunia mekanikal elektrikal serta panel tegangan. http://kontraktormekanikalelektrikal.xyz

Service kami ada untuk : tempat tinggal, gedung bertingkat, kantor, sekolah, pabrik, gudang, apartemen, super market, mall, perkebunan dll.


PT. Citra Adipratama Sakti menginginkan meraih semakin banyak peluang untuk merajut hubungan kerja dengan pihak-pihak instasi pemerintah, swasta serta perusahan kontraktor beda untuk,

Pekerjaan bagian mekanikal misalnya : http://www.cameracctv.solutions

pemasangan instalasi chiler,
air conditioning serta pemeliharannya.

Pekerjaan elektrikal misalnya :
Instalasi UPS,
Batterai,
Rectifier,
Panel,
Kapasitor.

Banyak keunggulan yang kami punyai membuat perusahaan kami jadi layanan general kontraktor yang memberi service menyeluruh yang terpercaya serta memikul tanggung jawab dan memprioritaskan kelebihan kualitas serta inovasi tehnologi. 

Kami juga lakukan maintanance dengan berkala serta berkepanjangan jadi bentuk service yang sempurna untuk melindungi kualitas kwalitas product serta service.
Kami juga senantiasa merajut hubungan yang baik dengan pihak-pihak intansi pemerintah, swasta, distributor serta perusahaan kontraktor beda. 

Melayani semua lokasi Jabodetabek : (Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, serta Bekasi)

Harga Mekanikal Elektrikal Murah di Jabodetabek Terkini 2017

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Non Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI(Consultan Bank Gransi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami antar :

    Jenis Jaminan,
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Paymen Bond (Surety Bond)

    Salam
    muktyali
    Hp. 0812 89411452
    Email: muktyali19@gmail.com
    PT.MEKARJATI JAYA LESTARI
    (Konsultan Bank Garansi & Surety Bond)
    Tlp : 021 29833066 / Fax : 021 29833067
    Pemasaran :
    Jl. H Ten N0.8 Kec.Kayu Putih Kel.Pulogadung Jakarta Timur 13210
    Area lampiran

    Reply

    BalasHapus

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews